Jumat, 01 Juli 2011

layout profil di deviantart

salam hangat dari saya,,, salam buat pembaca setia blog saya ,,,
pembahasn saya hari ini adalah tentang penjelasan "layout profil di deviantart.com"

saya mbikin artikel ini buat sahabat-sahabat yang masih bingung kegunaan box-box yang ada di deviantart
nah saya langsung ke pokok pembahsan, saya sudah sediakan screenshoot yang mungkin bisa membantu sobat semua yang masih kurang tau kegunaan layout yang berada di tampilan profil deviantartberikut screenshoot dan penjelasannya:

gambar 1.


nah di atas bisa sobat liat layout profil dan penjelasannya,

nah demikian dari saya, dan tunggu artikel berikutnya,,,

maaf bila ada kekurangan atau kelebihan sobat bisa bertanya ke saya dengan cara berkomentar di postingan saya ini,, mungkin jika ada yang di tanyakan langsung

terimakasih, dan tunggu postingan saya berikutnya
dan selamat mengatur profil anda di deviantart,,

Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

agung_raka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar