Selasa, 12 Juli 2011

misteri penampakan 3 sosok asing di kebun raya, bedugul, Bali

nah ini sedikit berbau mistis, dari gambar yang di ambil oleh teman saya dengan menggunakan kamera canon 50D, sebelumnya sih biasa saja gambar yang saya edit sedikit exstrem jiaahh, tapi ini serius loo dari photo yang saya edit itu setelah di telaah ternyata saya melihat 3 sosok aneh yang tertangkap kamera, dengan tidak sadar teman saya asyik berpose di depan hutan yang terdapat di kebun raya tersebut, di mana sebelumnya sudah pernah tejadi penampakan yang sama seperti yang saya alami langsung,

kejadian yang saya ketahui ini berawal dari iseng-iseng sedang mengedit foto teman saya yang bergaya genjik itu (film geng jepang) pertama saat mengedit biasa saja setelah akhir dari editan saya secara tidak langsung saya zoom ke gambar pepohonan yang ada pada photo yang sedang saya edit, nah disitulah nampak gambar yang sambar-sambar saya lihat seperti sosok manusia sedang jongkok, gadis yang sedang melongok, dan sketsa di pepohonan yang nyata seperti wajah manusia yang sedang memandangi sesuatu, tapi percaya tidak percaya saya harus percaya karena di manapun tempat di bali adalah tempat yang sangat di kramatkan, dan sangat banyak tempat suci yang bertebaran di daerah saya yauitu bali, berikut ini photo yang teman saya ambil pada minggi siang tanggal 10-07-2011 yang bertempat di Kebun raya bedugul Bali,

photo nyata tanpa rekayasa kecuali orang bersayapnah setelah anda melihat photo diatas pasti anda merasa saya sedang membual, saya jamin photo ini 100% nyata kecuali orang yang bersayap membawa pedang,,karena itu hasil editan saya sebelum saya menyadari 3 sosok aneh tersebut,hehhehehee yang assli adalah 3 photo yang berada di dalam lingkaran merah yang sudah saya tandai dan di beri nama,,,,

demikian pengalaman mistis yang saya alami 3 hari yang lalu!!

terbukti akan kebesaran tuhan itu sangat nyata, jadi jangan pernah lupa dengan tuha  selalu berdoa demi keselamatan kita bersama, dan jangan pernah kita mengusik tempat-tempat yang sudah di kramatkan,,

karena tuhan tidak pernah memandang perbedaan agama, orang , ras, dan berbagai bangsa, karena kita semua adalah sama, yaitu mahluk ciptaan uhan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar